Personal Site Of Guitar Don't Worry Be Happy

Senin, 22 Agustus 2011



Empires & Allies adalah permainan jaringan sosial Zynga dengan tempur dan strategi permainan. Rilis pertama oleh Zynga Los Angeles studio, diluncurkan dalam dua belas bahasa pada 1 Juni 2011. Penulis com Jake Gaskill disebut rilis yang "peluncuran terbesar dari setiap judul Zynga sampai saat ini". Permainan ini adalah permainan freemium, yang berarti tidak ada biaya untuk bermain, tapi pemain memiliki pilihan untuk membeli konten premium. Permainan ini diambil offline pada 17 Juni 2013.

Empire Points digunakan untuk menjual barang-barang tertentu. Pemain mendapatkan 15 poin kerajaan ketika memulai permainan dan harus membayar untuk mendapatkan lebih banyak. Empire Poin tambahan dapat dibeli ingame, dari website Zynga, melalui kartu permainan dari beberapa toko lokal atau dengan menyelesaikan tujuan ingame tertentu.

Empires and Allies menggambarkan kartun dunia militer sebagian besar terdiri dari kepulauan dengan masing-masing pemain mulai dengan satu pulau , dan mampu memperluas hingga empat pulau lainnya . Setiap Nusantara merupakan " kerajaan " atau negara kepulauan militer , dengan " aliansi dunia " bahwa pemain opsional bisa masuk , tetapi dengan berbuat demikian dapat kehilangan kemampuan untuk menyerang negara-negara berdaulat lainnya . Tugas pemain adalah untuk memulihkan kemuliaan negara pulau mereka dan mengalahkan penjahat utama , " The Raven , " dan komandannya.
 
Permainan dimulai dengan serangan musuh besar yang menghancurkan
semua bangsa pemain , dalam pencarian untuk membalas dendam , pemain terseret ke dalam perang melawan agresor , mengungkap alasan mereka atas serangan itu . Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa pulau pemain mengandung bijih berharga yang membutuhkan musuh untuk senjata super, mana pemain bertugas untuk berhenti di semua biaya . Pemain memenuhi beberapa penasehat : penasihat sipil , penasehat militer , penasihat konstruksi , dan penasihat misi .Empires & Allies memiliki perbedaan menjadi grafis pertama Zynga berbasis ( sebagai lawan Mafia Wars , yang berbasis browser ) permainan untuk menggambarkan kekerasan dan perang modern . Meskipun permainan masih mempertahankan gaya grafis dari game Zynga sebelumnya seperti CityVille dan FarmVille , tak satu pun dari kata permainan digambarkan perangkat keras militer . Meskipun semua ini , Empires & Allies masih mempertahankan humor yang baik dengan komandan musuh memiliki sering penggambaran komedi dan biografi.

Dalam sembilan hari , Empires and Allies telah memperoleh hampir 10 juta pengguna .

Unik untuk Empires and Allies adalah pilihan player versus player tempur . Pemain opsional dapat menyerang pemain lain yang berada di atas level 6 untuk mendapatkan sumber daya , poin keburukan atau token hadiah . Seorang pemain yang berhasil menyerang pemain lain bisa mengklaim sebuah "zona invasi " yang mereka dapat menjarah setiap dua belas jam untuk sumber daya sampai pemain target atau sekutu dari target menghalau invasi mereka , atau pada saat aktivasi pemain " dunia kedutaan ". Bangunan-bangunan di daerah menginvasi menghasilkan sumber daya dan titik penghujatan untuk penyerang , tergantung pada bangunan . Sebagai contoh, sebuah sumur minyak menghasilkan minyak; perumahan , pertanian , dan gedung-gedung pemerintah menghasilkan uang ; pabrik kayu menghasilkan kayu ; dan tambang menghasilkan bijih . Semua bangunan , kecuali bangunan pemerintah; yang menghasilkan 3 poin keburukan , memberikan 2 poin keburukan setelah invasi yang sukses . Selain itu, pemain target invasi harus mengeluarkan energi ekstra untuk melakukan pemeliharaan di wilayah diserbu . Seorang pemain bisa menjadi kebal terhadap serangan jika ia / dia menetapkan Kedutaan Dunia . Namun mereka juga tidak dapat menyerang pemain lain ( atau Kedutaan akan diberikan tidak berguna ) dan harus menyerahkan setiap wilayah dan semua menyerbu. Ketika seorang pemain kehilangan efek dari Kedutaan Besar Dunia , mereka mungkin tidak mengaktifkannya selama enam jam .

Pemain tambahan harus mengelola sumberdaya di pulau mereka . Sumber daya datang dalam enam jenis : koin, kayu , minyak , bijih , poin kerajaan , dan energi . Koin adalah sumber daya umum untuk membeli sebagian besar bangunan dalam game , dan diperoleh melalui nilai properti dan industri tertentu seperti peternakan. Kayu digunakan untuk bangunan tertentu dan sumber daya, dan dipanen dengan membersihkan pohon dan bangunan pabrik kayu dan mulai kontrak kayu . Minyak digunakan untuk membangun hampir semua satuan mekanik , itu dipanen oleh sumur minyak . Bijih datang dalam berbagai jenis , seperti aluminium , tembaga , emas , besi , dan uranium , masing-masing diperlukan untuk unit khusus yang berbeda dan bangunan . Bijih dipanen melalui tambang bijih , perdagangan , dan mengalahkan unit lain . 

Beberapa Dekorasi memberikan bonus untuk militer, perumahan dan produksi struktur ketika ditempatkan di dekat mereka. 
( Hasil dari Wikipedia Empire & Allies )

Adapun di bawah ini Negara atau Kerajaan yang telah saya bangun dan beberapa moment dalam permainan Empire & Allies ku .


 
Kerajaan/Negara Black Wax Perfect



Pasukan Angkatan Darat


Design Area


Negara level 21 dan masih area kecil


Area Tambang Minyak


Rumah Hantu spesial Halloween paling populer, karena populasinya besar


Peperangan kocak


Tropy Kekejian, menggambarkan karakter pemain yang kejam,
melakukan invasi/menjajah terbanyak


Begitu banyak pengguna dalam permainan Empire & Allies ini, seiring itu juga permainan ini di anggap paling populer pada saat itu. Terdapat emosi dan usaha yang keras, menjadi permainan ini terasa begitu mengasikkan dari berbagai kalangan anak-anak, remaja dan dewasa. (may)