Personal Site Of Guitar Don't Worry Be Happy

Kamis, 09 Mei 2013


Berawal dari permainan game Dragon Nest, yang hadir di indonesia yang diperkirakan berkisar di tahun 2011. Sebuah game petualangan ini menyuguhkan pertarungan bersama monster, momon dan naga yang di lakukan bersama-sama dalam sebuah party dan ada juga berupa permainan battle yang bisa di jumpai di colossium melalui beberapa pertarungan.
VockGotH adalah sebuah nama atau nick karakter dengan job Guardian, yang bermula pada jenis karakter cleric dan meneruskan pecahan dari job paladin ke job Guardian.
Guardian yang merupakan tipe main tanker, super defensif, dan memberikan banyak pengaruh dalam sebuah main party.


  
 VockGotH job Paladin


Vock berawal dari plesetan kata Rock dan GotH yaitu kata Gothic, yang bisa digabung kan atau di istilahkan VockGotH adalah irama yang keras dan sangat menyeramkan. Di dalam game Dragon Nest sangat terlihat sebuah karya seni melalui bangunan rumah, benteng, dan istana yang sangat futuristik di poles dengan ukiran-ukiran ala sejarah kerajaan jaman dulu yang menghiasinya.



Kota Saint Haven



Sosialisasi nya pun beragam yang bisa di temui, ada di dalam town dan di dongeon, di town/kota kita bisa berbincang sesama teman melalui chat dan di dongeon kita bisa sambil chat di party untuk pengaturan strategi untuk petualangan bersama tim party.


^G_H^


VockGotH merupakan GM atau di sebut dengan Guild Master yang merupakan ketua kelompok pada sebuah guild yang merupakan pembentukan tim kelompok dalam satu persatuan. Guild ^Gagak HitaM^ yang merupakan guild yang di dirikan VockGotH itu tersebut, yang bisa di jumpai layanan grub facebook https://www.facebook.com/groups/278848352251426/ untuk mengetahui berita atau shering berhubungan dengan dragon Nest dan guild ^Gagak HitaM^.



 Base Camp ^G_H^


Selver vestinel yang menjadi pilihan yang tepat di ambil oleh karakter VockGotH yang berada di channel 7 dan base camp guild ^Gagak HitaM^ berada di kawasan kuburan kota Saint Haven.
Banyak yang di petik dari game ini, kita bisa berinteraksi sesama pemain, mengenal banyak teman, karakteristik seseorang sangat terasa di sini, mungkin itu melalui emosi, gurauan dan cara kita berbincang. Kita di tuntun melakukan kerjasama tim yang sangat erat, mungkin membantu, memberi keuntungan walaupun berupa skill individu dan skill dalam kelompok, saling membutuhkan satu sama lain, dan banyak lagi yang lain nya yang kita dapat dari game ini. (may)


 
In Action


 
 VockGotH is back Guardian Job



 Sea Dragon Nest with guild ^Gagak HitaM^



Best Team Party