Personal Site Of Guitar Don't Worry Be Happy

Jumat, 09 Mei 2014



Silent Hill Origins sebuah game yang bertema kan horor, penuh misteri, membuat kita selalu terbawa, dan bertanya-tanya, penasaran akan sebuah alur cerita yang terasa menegangkan, mengerikan dari sebuah game tersebut.
Bermula pada sebuah truk yang melakukan perjalanan secara tiba-tiba seorang anak gadis menyeberangi jalan, yang membuat nya mengerem truknya untuk menghindari tabrakan tersebut. Sopir truk itu bernama Travis yang merupakan karakter yang kita mainkan di dalam game tersebut. Travis pun melihat dari arah kaca spion sesosok anak gadis, begitu melihatnya dia pun bergegas keluar, gadis itu pun menghilang, dan Travis mencoba untuk mencari dan mengikuti dia, di situ lah awal dari mimpi buruk itu terjadi. Setelah mengejar gadis itu Travis masuk ke kota silent hill yang sepanjang jalan penuhi dengan kabut tebal. Sesampainya, dia menemukan sebuah rumah yang terbakar dan dia pun mendengar sebuah jeritan dari dalam rumah, begitu terdengar jeritan itu diapun masuk menyelamatkan penghuninya. Di dalam nya dia menyelamatkan seorang gadis yang hangus dan berusaha menggendongnya keluar untuk menghindari kobaran api dan reruntuhan rumah. Setelah menyelamatkan gadis itu keluar Travis pun pingsan dan setelah sadar kembali dia sudah berada di kota yang asing, bagai kota mati.
Setelah siuman, Travis melihat sebuah peta/map kota Silent Hill, dia mencoba berjalan menyusuri kota, dan sampai di sebuah rumah sakit Alchemilla, rumah sakit tersebut tidak ada berpunghuni, disaat dia menelusuri rumah sakit dia bertemu Dr. Michael Kaufmann, setelah itu dia masuk ke sebuah ruangan yang di dinding ada sebuah cermin, di cermin itu dia melihat se sosok gadis yang dia tabrak,  seakan-akan gadis memberikan isyarat dan dia pun mencoba menyentuh cermin tersebut menggunakan telapak tangan nya, tersentak ruangan tersebut berubah, semua ruangan menjadi gelap, dinding nya menempel banyak darah, suasana ruangan pun menjadi sebuah dimensi dunia lain. dari situ lah sebuah misteri tersebut di mulai, di dalam dunia lain Travis menjumpai makhluk yang menyeramkan yang menyerupai seorang perawat yang harus di lawan. Travis di tugaskan mengumpulkan objek berbentuk piramida setiap setelah Travis menemukan nya dia pun jatuh pingsan.
Setelah sadar kembali dia kemudian bertemu perawat Lisa Garland yang menyatakan bahwa gadis, Alessa Gillespie, yang Travis selamatkan meninggal. 
Kemudian Travis berangkat ke Cedar Grove Sanitarium di situ dia bertemu wanita yang dia lihat di lokasi kebakaran. Dahlia Gillespie yang menyatakan bahwa rumah yang terbakar adalah rumahnya dan Alessa adalah putrinya sebelum meninggal.
Travis mengingat bahwa ibu almarhum, Helen adalah seorang narapidana Cedar Grove dan telah berusaha membunuh dia dan dirinya selama  masa kecilnya, Ayahnya Richard yang marah. Setelah melawan ibunya di dunia selent hill dan mendapatkan piramida, travis pun pingsan.
Banyak yang di lalui di kota Silent Hill tersebut berawal dari terbakarnya rumah, rumah sakit Alchemilla, bangunan Cedar Grove Sanitarium, gedung Artaud Teater dan sebuah penginapan Riverside Motel, mengumpulkan benda berbentuk piramida dari masing-masing tempat.
Di situ banyak memberikan petunjuk seperti map, kode dinding, memecahkan teka teki, lembaran kertas dan cermin yang merubah antara dunia sebenarnya dan dunia lain yang membuat kita untuk berpikir untuk bisa melewati semua perjalanan dalam sebuah petualangan yang menegangkan.
Silent Hills Origins penuh dengan ketegangan, kepanikan, suasana yang mengerikan, membuat kita terbawa, tersentak kaget dari makhluk yang tiba-tiba muncul, hingga di tuntut melakukan pemikiran secara logika agar terpecahnya sebuah misteri.










Sekilas dari Welcome to Silent Hill yaitu selamat datang di kota silent hill sebuah kota di perbukitan amerika, sebuah kota yang jauh dari keramaian kota. Cuaca yang penuh asap kabut tebal seakan-akan menyimpan sebuah misteri yang tidak pernah terungkapkan.
Konon menurut sejarahnya kota silent hill adalah sebuah kota yang cukup suram. Berawal perang sipil pada tahun 1861, daerah ini menjadi penjara sekaligus tempat eksekusi bagi para tawanan perang. Di situ banyak terjadi penyiksaan, pembunuhan, penderitaan dan pertumpahan darah sampai di saat perang usai. Setelah peperangan usai kota tersebut kembali di dirikan, masih banyak tragedi yang terjadi, mulai hilang nya perahu di danau Toluca bersama para penumpang turis, hingga kasus seorang ibu membakar anaknya sendiri dan rawa di danau Toluca terkadang berubah menjadi merah, karena di yakini di situlah tempat pembuangan mayat para tawanan perang.
Penduduk Silent Hill memiliki aliran kepercayaan yang berbeda dengan masyarakat kota umum nya,
kota ini juga memiliki panti asuhan "Wish house" di mana anak yang di asuh di sana di ajarkan kepercayaan kelompok indian kuno yang pernah menetap di tanah Silent Hill yang berakibat kota ini tertransisi dengan dunia lain. Berita orang hilang  mendominasi surat kabar, banyak makhluk aneh bermunculan, kabut tebal menutupi kota, hingga pada puncaknya, kota ini terputus dengan dunia luar dan di telan oleh kegelapan.
Kota ini diperkirakan terletak di amerika bagian utara, di dasari dari nomor plat mobil dan jenis mobil yang tersebar di kota, kode nomor telpon yang ada, bentuk bangunan dan aksen bicara pada karakternya. Konami sebagai developer kota ini hanya lah fiksi, banyak yang masih percaya bahwa kota ini benar-benar ada. (may)